Ungkap Kasus Pelecehan Terhadap Kemenkop UKM, Polri Bakal Gandeng Ahli Pidana

Gambar Ungkap Kasus Pelecehan Terhadap Kemenkop UKM, Polri Bakal Gandeng Ahli Pidana - POSPOLISI.COM

BOGOR – Polresta Bogor Kota akan melakukan gelar khusus terkait kasus pemerkosaan terhadap pegawai Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan gelar khusus tersebut, pihaknya akan melibatkan ahli pidana.

“Kita akan melaksanakan gelar khusus menggandeng ahli pidana rencana Senin. Terus kita akan lanjutkan penyidikan,” katanya, Jumat (20/1/2023).

Bismo melanjutkan, selain ahli pidana, pihaknya juga akan mengundang berbagai pihak lainnya seperti Propam, Wasidik dan Bidkum. Gelar khusus itu dilakukan untuk mencari bukti baru untuk melanjutkan penyidikan.

“Harus ada (bukti baru), kita berdasarkan gelar khusus nanti,” jelasnya.

Bismo menuturkan pada dasarnya, polisi menghormati keputusan Pengadilan Negeri Bogor yang telah mengabulkan praperadikan dari ketiga tersangkan. Tetapi, polisi akan kembali melakukan penyidikan terkait kasus ini.

“Artinya kita di sini menyampaikan komitmen kita untuk serius, untuk melanjutkan penyidikan tersebut,” jelasnya.

Bismo melanjutkan terkait para penyidik yang dulu menangani kasus tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Jabar. Belum diketahui hasil dari pemeriksaan tersebut.

“Sedang diperiksa oleh Propam Polda Jabar, kita tunggu hasilnya nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *