Tingkatkan Pelayanan, Polresta Bandara Soetta Siapkan SIM Keliling

Gambar Tingkatkan Pelayanan, Polresta Bandara Soetta Siapkan SIM Keliling - POSPOLISI.COM

TANGERANG – Polresta Bandara Soetta menanggapi keluh kesah masyarakat pekerja dan karyawan di Bandara Soetta pada program Jum’at curhat dengan menggelar pelayanan SIM Keliling yang berada dilapangan apel Polresta Bandara Soetta. Pada Rabu (8/3/2023).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Roberto Pasaribu menyampaikan dirinya sangat mendukung dengan hadirnya layanan SIM Keliling bisa mempermudah masyarakat memperpanjang masa berlaku SIM.

“Ini merupakan bentuk upaya Polresta Bandara Soekarno Hatta menjadikan wilayah Bandara Soekarno Hatta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” kata Kombes Roberto Pasaribu.

Lanjut Roberto, dirinya selalu berusaha untuk melakukan pendekatan dialogis juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai pesan dari Kapolda Metro Jaya.

“Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran selalu juga menekankan perlu adanya pendekatan dialogis dengan masyarakat. Di Bandara Soekarno Hatta, inilah salah satu bentuknya, kami hadirkan Layanan SIM Keliling yang tentunya juga didukung oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.” ujarnya.

Perlu diketahui, pelayanan perpanjangan SIM Keliling tersebut mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 14.00 WIB.

Untuk persyaratannya pemohon wajib menyiapkan fotocopy KTP yang masih berlaku, fotocopy SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.

Exit mobile version