Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bersama Warga Bantu Memadamkan Api

Gambar Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bersama Warga Bantu Memadamkan Api - POSPOLISI.COM

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama warga turut membantu memadamkan api pada peristiwa kebakaran di Perumahan Taman Cikande Blok A5 Nomor 2 RT09 RW01 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang kebakaran terjadi sekira pukul 15.15 WIB sekira pukul 16.00 Wib, api sudah bisa dipadamkan pada Kamis (01/12).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul kami bersama warga bahu-membahu membantu memadamkan api,” ucap Eddy Sumantri pada Sabtu (03/12).

Eddy juga menjelaskan rumah yang kebakaran adalah milik Purnomo yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah.

“Rumah yang kebakaran adalah milik Purnomo yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah demikian juga dengan istri Purnomo yakni Maswah yang saat kejadian sedang belanja dan rumah yang kebakaran juga difungsikan sebagai usaha laundry,” terangnya.

Eddy melanjutkan, pada peristiwa kebakaran itu, 3 orang dilaporkan menjadi korban meninggal dunia.

“Dalam kejadian ini terdapat korban meninggal dunia diantaranya adalah Nanang (21), pekerja laundry, dan 2 bocah laki-laki yang merupakan anak ke-3 dan ke-4 pemilik rumah, ketiga korban kemungkinan terjebak di atas dan di bawah tangga saat terjadi kebakaran sehingga ketiga korban tidak bisa menyelamatkan diri, ketiga korban kami bawa ke RS Balaraja untuk dilakukan penanganan,” jelas Eddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *