Jelang Imlek, Polresta Tangerang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Gambar Jelang Imlek, Polresta Tangerang Laksanakan Apel Gelar Pasukan - POSPOLISI.COM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek pada Sabtu (21/01).

Apel turut dihadiri Kasdim 0510 Tigaraksa Mayor Inf. Hendrik, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Norman Davit, dan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tangerang Ana Supriatna.

“Perayaaan Imlek tahun ini adalah yang pertama sejak peraturan PPKM dicabut pemerintah. Yang artinya, masyarakat akan lebih antusias,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang menjadi Inspektur Apel.

Oleh karena itu, Sigit berharap semua elemen pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas.

“Agar kita meningkatkan kewaspadaan dibantu oleh rekan-rekan kita dari TNI, dishub, Satpol PP, Banser, Pokdar, dan saka Bhayangkara,” ucap Sigit.

Sigit juga meminta agar anggota yang terlibat dalam operasi untuk tidak understimate dalam melaksanakan pengamanan. Sigit juga menjelaskan, selain tempat ibadah, objek pengamanan adalah titik keramaian dan jalur lalu lintas.

“Selain tempat ibadah, objek lokasi tempat keramaian dan jalur juga menjadi sasaran pengamanan. Kita berikan perlindungan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *